materi & tugas pkl h14 (29-1-2024)



Ini adalah Leaning Tower Of Pisa yang terletak di Pisa, Italy.


Ini adalah Eiffel tower, terletak di Paris, France.


Motor diatas adalah motor Kawasaki athlete 2010 yang merupakan perpaduan motor bebek dan sporty, motor ini termasuk motor yang cocok untuk dataran tinggi.



Siapa sih yang gak mau awet muda? Ini adalah handbody Vaseline impor thailand yang katanya dapat menghilangkan keriput ketika dipakai dilengan dan kaki loh. Tidak hanya itu, handbody diatas sangat cocok juga untuk mengembalikan kelembaban kulit.



Jangan heran kenapa kucing diatas terlihat sangat anggun, lucu, dan gemoy karna kucing itu spesies ragdoll yang harganya tidak kalah lucu ya guys. Kucing ini diciptakan di California pada 1960-an.


Bukankah sangat lucu sekali kucing diatas? Namun kucing itu sangat berbahaya loh, spesies kucing ini bernama Pallas yang hidup di dataran tinggi serta lekukan intermountain serta padang rumput pegunungan di Kazakhstan dan Kyrgyzstan.


            `    
 Huawei band 6 ini membutuhkan aplikasi Huawei health untuk mengatur hari, cuaca & notifikasi handphone agar huawei dapat merespon sesuai pengaturan handphone namun aplikasi huawei health dihapus dari Google Play Store, ini bisa disebabkan berbagai alasan, mulai dari masalah teknis hingga kegagalan Huawei dalam memperbarui aplikasi ke Android API yang lebih baru.



Orang diatas adalah adalah seorang YouTuber bernama DanTDM dan tokoh video game Inggris serta penulis yang terkenal dengan komentar video game-nya. Tidak hanya itu, subscibernya mencakup 28,5 juta dan bahkan membesarkan satu generasi hanya dengan videonya yang menarik. 


Orang diatas adalah Technoblade, Youtuber minecraft yang Amerika yang dikenal dengan video minecaft dan livestreams nya karna sangat mahir dalam Pemain versus Pemain(PvP) didalam game minecraft sampai menggemparkan youtuber minecraft lainnya. Namun sedihnya meniggal dunia tahun 2022 karna kanker.


Mobil merek Wuling Air ev, mobil yang saat ini dapat respons positif dari konsumen semenjak keluarnya mobil ini pada tahun 2022.



LihatTutupKomentar